Kamis, 27 Oktober 2011

KONSEP MANUNGGAL

Konsep manunggal, apa to konsep itu sebenarnya……

Emmmmm…. Berubung ini juga saya pake sedikit2 istilah dari fisika walau saya hanya tau fisika hanya pada kulitnya aja… tapi ya mo gimana lagi sebab hanya itu bahasa yang saya tau, maapin ya…. :)

Jadi yang disebut manunggal adalah menyamakan getaran dari tubuh kita dengan getaran yang ada di alam sekitar kita…. Semakin besar radius dari menyamakan getaran itu maka pemahaman akan lingkungan sekitar akan semakin mendasar dan mendetail….. em simple nya kaya gitu deh konsep nya kalo ga salah,…. Ya mungkin aza salah abis didapetnya cuman dari baca2 komik aja :D



Kemudian karena kosep diatas melahirkan sub kosep yang biasanya pada lazim nya adalah disebut trawangan……

Pada dasarnya trawangan adalah menyamakan getaran sehingga timbul pesamaan persepsi yang dibangun dalam kesadaran…….



Dibagi menjadi beberapa macam tipe trawangan….

- tipe membaca pemikiran, tipe ini yang biasanya digunakan dalam menerima sinyal pancarang dari gelombang pikiran lawan bicara kita

- tipe membaca perasaan, tipe ini biasanya menyamakan sinyal yang dipancarkan dari pusat perasa-an dari lawan bicara kita

- tipe pembaca jalur, tipe ini biasanya membaca pancaran jalur getaran electron yang membawa sebab dan akibat di kemudian harinya

dari ketiga tipe tersebut sebenarnya masih sangat buanyak dibagi dalam klasifisikasinya, dari mulai tingkatan radius sampai dengan tingkat kedetailannya, cuman kalo digeneralisasikan kurang lebih ya ada tiga tipe itu, kalo yang membanca napsu lawan bicara ga usah dibaca ama tarwangan atau menyamakan gelombang sebab hal itu terpancar lewat bahasa tubuh koq :D



untuk perihal tingkat ketepatan sangat tergantung dari sebuah pemahaman tingkat kedetailan dan pertimbangan dari radius jarak dalam skup area tertentu, maka untuk yang tipe pembaca jalur ga mesti bener terus, sebab korelasi antar suatu sebab yang didasari pergerakan jalur electron kadang pada manusia sangat berfariasi dan komplek, sedang untuk tipe pembaca pikiran dan persa-an kadang masalah yang dibaca adalah persepsi menurut yang baca, bukan menurut yang dibaca jadi nya ga nyambung kan kalo salah persepsi nya :D



jadi kalo di bahasa lebih gampangkannya memang persepsi manunggal atau menyamakan getaran melahirkan banyak hal salah satunya adalah yang biasanya disebut trawangan…..



trus pertanyaannya kalo hal yang kasat mata atau gaib itu bagaimana? Hehehe kalo ga salah, itu juga salah satu dari persepsi dari trawangan melihat jalur electron yang mempengaruhi sebuah pencitraan visual….. kalo ga salah sih gitu… pencitraan visual biasanya sangat dipengaruhi dari history memori yang tertanam dalam memori pemikiran bawah sadar kita, memang pemikiran bawah sadar ada beberapa tipe kalo diglobalkan menghasil kan dua tipe besar yang pertama adalah tipe yang sudah menyatu dengan memori dari sel dari dna yang kedua adalah dari pemikiran bawah sadar yang kita latih secara berulang ulang sehingga secara tidak sadar tertanam dalam ingatan bawah sadar kita…. Kalo ga salah sih gitu (icon garuk garuk kepala)………



kalo uraian saya salah ingetin dong….. saya yuaaaakin yang baca buaaaaaanyak yang lebih ngerti dari pada saya…. Ya mungkin yang baca lebih banyak pengalaman dan pendalaman dalam hal ini, kalo saya sih hanya terinspirasi dari baca komik aja…. Saya yakin banyak kesalahan dalam pemahaman saya ini… maka karena hal itu, saya mohon koreksi dari semua pihak yang membanca tulisan saya ini….

Tidak ada komentar: