Kamis, 09 April 2009

tips dan trik menakhluk cwek

Hai para Jomblo-ers, lagi nyari artikel yang pas? Ga’ salah pilih kalo kamu datang ke sini. Di sini akan terkuak semua rahasia tips dan trik menakhlukan hati cewek tak dikenal dalam waktu seminggu. Dijelaskan secara jelas dan step by step. Bagaimana, seandainya kita berjalan di tempat umum dan pada saat itu juga ada si dia lagi jalan sama temen-temen. Bisa jadi ini kesempatan emas buat jomblo-ers, buat kenalan sekaligus PDKT? Masalah berhasil atau enggak-nya itu khan tergantung takdir. So, relax aja! Itung-itung menambah tali silahturahmi. OK, langsung aja kita mulai, dengerin dengan baik duduk dan jangan kemana-mana ya!

Justify Full
Hari Pertama
(Bab I)
Perkenalan

Menit ke-1
Kerika anda bertemu di suatu tempat carilah, posisi yang cocok untuk duduk/ sekedar menunggu. Usahakan jangan terlalu dekat atau pun jauh. Yang penting bisa kelihatan.

Menit ke-3
Perhatikan karakteristik cewek yang kamu targetkan. Misalnya dari cara berpakaian, gaya berbicara atau sekedar hubungan sosial dengan teman-temannya. Ingat! Jangan sampai membuat si dia gusar atau merasa diawasi. Itu akan menghancurkan misi awal kamu. Selain itu, pada saat ini merupakan, waktu yang tepat untuk mengatur skenario untuk berkenalan dengan si dia.

Menit Ke-10
Carilah waktu yang tepat untuk berkenalan dengan si dia. Di saat si dia diam itu merupakan peluang kamu.

Menit Ke-11
Coba carilah sedikit perhatian dengan melihat keadaan sekitar. Lakukan setidaknya kontak mata sesekali. Ingat jangan terkesan melakukan dengan gugup atau berlebihan. Karena dapat membuat si dia resah. Usahakan jangan terlalu sering. Buat kontak mata untuk pertama ini sangat berarti bagi si dia. Setiap cowok memiliki tatapan mata yang berbeda. Hal ini juga berpengaruh terhadap reaksi si dia. Apakah akan membalas atau bahkan memalingkan muka.

Menit Ke-15
Siapkan diri anda untuk langkah yang menentukkan. Karena moment ini sangat-sangat menentukkan respon si dia. Tarik napas, dan atur pernapasan secara teratur, jangan terkesan gugup!. Ambil santai saja, OK!
Kemudian gunakan beberapa jurus maut ini untuk berkenalan dengan cewek, diantaranya:

  1. Buatlah suatu percakapan seolah kita sedang mencari seseorang yang kita kenal, Misalnya A: ”Hei, Putri (Nama secara acak) kan? Apa Kabar? Lama ya ngga’ jumpa?
    B: (Si cewek mungkin akan menjawab) “Maaf, bukan. Nama saya bukan Putri. Tapi nama saya Lisa (Peluang 100% maju!!!)
    A: “Oh maaf ya mbak (Gunakan sapaan akrab), tapi kaya’nya wajah mbak mirip banget sama Putri temen saya dulu. Maklum mbak kita udah jarang ketemu 5 tahun yang lalu (Mengarang cerita untuk menarik simpati si dia)
    B: “Oh ga’ papa kok… ”
    A: “Mmmm… kalo gitu, boleh kan kalo aku kenalan sama mbak?”
    B: (Kalo Ya=Teruskan / Tidak=Makasih aja) “Ya ga papa…”
    A: Bla..bla.bla.bla.bla….. (Lanjutin deh dengan obrolan khas cowok, secara spontan! OK! Kalo bisa pada saat mau pergi kita minta tau alamat rumahnya atau nomor Hp yang bisa dihubungi)
  2. Pura-pura jalan di depannya dan tiba-tiba jatuhkan benda yang kita bawa seolah-olah tanpa kita sadari. Gunakan benda-benda gak penting, besar (biar mudah dilihat) serta terdapat kartu pengenal kita. Misalnya tas pinggang kecil. Memang cara yang satu ini tergolong nekat dan butuh pengorbanan. Usahakan tempat kejadian agak sepi dan hanya si dia yang tau keberadaan barang kita yang jatuh. Setelah anda menjatuhkan barang itu, perlambat jalan anda beberapa meter kemudian. Berhenti, kemudian cek barang bawaan anda setelah anda berselang beberapa menit. Tunggu, tunggu reaksi dari si dia. Apabila tidak ada respon hubungi dokter (eh.. salah!!) ambil barang bawaan anda kembali kemudian, jalankan tips yang pertama.

Cara-cara diatas mungkin tidak akan efektif apabila tidak disertai satu hal. Yaitu bangun rasa percaya diri. Tunjukkan bahwa anda yang pantas berkenalan dengan dia. Tunjukkan bahwa anda akan diterima dengan suka hati. Tunjukkan bahwa penolakkan merupakan hal yang biasa. Karena dengan hal tersebut kita akan menikmati skenario demi skenario. Sedikit kesalahan dapat membuyarkan rencana. Jangan sedikit pun memberikan tanda-tanda gugup kepada si dia. Cewek itu seolah-olah memiliki indra tambahan. Cewek mampu mengenali tingkah laku cowok sekitar 78%. Sedangkan cowok hanya sekitar 20%. So Enjoy THE SHOW!!!

Tidak ada komentar: